Cara root samsung galaxy young

July082013
Selamat malam sobat mwb... Dimalam yg dingin ini,saya mo coba posting nihh.. Posting pertama saya sejak gabung di mwb
Langsung zha ke tema posting kali ini,tentang root hp galyoung agan.
pertama anda harus punya file cwm update zip
download filenya :
Disini
simpan file di sd card,(simpan diluar folder di sd card)
matikan hp anda.. Setelah hh anda benar benar mati, hidupkan hh lagi dgn cara menekan tombol : home + volume atas + dan tombol power secara bersamaan. Tunggu beberapa saat hingga masuk ke system recovery mode.
Pada menu system recovery,pilih
aplly from sd card ,untuk memilih gunakany tombol volume atas atau bawah lalu tik dgn tombol home.
Selanjutnya pilih update.zip , tunggu beberapa saat dan saat semua proses selesai pilih 'reboot system now'.
Selesai, cek apakah ada menu super user , jika ada maka kalian telah sukses rooting Samsung Galaxy Y.
Sekarang kalian telah memiliki akses penuh ke Android yang kalian miliki, silakan nikmati fitur-fitur yang telah disediakan dan gunakan dengan tanggung jawab. Sekian artikel saya mengenai cara root Samsung Galaxy Y (Young), semoga bermanfaat.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

21 tanggapan untuk "Cara root samsung galaxy young"

ade aziz pada 02:16, 08-Jul-13

Bila ada kesalaha.. Mohon di maklumi

Ilman putara newbi pada 02:24, 08-Jul-13

japa cma bisa ddk manis aja mas.

Wira Dwi Susanto pada 06:23, 08-Jul-13

Gak punya Android Samsung Galaxy Young jadinya nyimak aja biggrin
Mampir ya cheesy-grinmrgreen

GAPLEX pada 07:13, 08-Jul-13

Kunjugan perdana winkbiggrinmrgreen

mampir ke blog ku ya sob wink

arrow http://m-shadowe.heck.in

Wira Dwi Susanto pada 11:25, 08-Jul-13

Kunbal sukses gan biggrin

ade aziz pada 11:29, 08-Jul-13

Tq aganĀ²

joels pada 11:33, 08-Jul-13

follow sukses, jangan lupa follback ya sobat.

elbeha pada 13:00, 08-Jul-13

kagak punya robot ijo mas

JURNAL pada 13:03, 08-Jul-13

Rajin update ne gan... Krenn, & Thanks telah share bwt qta. Izin Follow dulu y, D tunggu Follbacknxa wink

Roiiz Zuikes pada 13:10, 08-Jul-13

Mantap !
info yang bagus biggrin
ditunggu
kunbalnya dan
jangan lupa untuk
bergabung ke
Fetterless

Zetsu pada 15:34, 08-Jul-13

Hadir lagi sobat cuma pgn mengundang sobat kenew posts baru ane walau cuma sekedar hadir aja itupun kalau sobat berkenang biggrin

ags jamal pada 20:13, 08-Jul-13

symbian nyimak adjh...razz

Gio48 pada 10:23, 09-Jul-13

nice info sob. .

Mohon bantuanya yah!!biggrin

Wap Portal, Wap Forum Dan Diskusi, Serta Wap Directory. Kami Membantu Anda Menuju Sukses.

Silahkan Daftar biar tambah rame. . .

Silahkan kunjungi wap ini dibawah

Http://wapnone.wapka.mobi

Thank for klik link diatas biggrin

FAJAR SODIK pada 11:55, 09-Jul-13

Nokia mingkem aja sob

ALFINDI pada 14:03, 09-Jul-13

Kunjungan Sore, ditunggu Kunbalnya

IYAN PCB pada 19:25, 09-Jul-13

Kunjungan malam gan?

ade aziz pada 05:30, 10-Jul-13

met puasa

andy pada 01:36, 13-Jul-13

Nice Post Master, ,

Kaya di Postingan Ane, , biggrin

Ane juga Pengguna ROBOT HIJAU, ,

Kalo Ada Waktu Mampir yah ke Gubug Ane. . . wink

ade aziz pada 07:41, 13-Jul-13

andy@ ya gan

s60v5 HACKED pada 03:46, 15-Jul-13

Kunjungan pagi sOb
Jangan lupa kunbal

New post : Aplikasi-Aplikasi Android untuk Mendapatkan Edukasi Gratis

Sriwardoyo anggitolukit pada 18:00, 16-Jul-13

tobyat kie inyong robot ijone cinong ra bisa di oyot cara kuwe....
sapa bisa bantu inyong ya...?

www.nana-sulastri.mywapblog.com

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas